|

Air Yang terkena bahan kimia


maksih atas komennya ya insaallah akan saya jawab pada postingan kali ini jika alau jawaban saya salah saya mohon maaf karna saya adalah manusia yang tempat nya salah ( Al-Insanu mahalul Khoto) kata orang dulu tapi munbgkin benar ya he.....
baik lah akan saya jawab dengan ilmu yang saya punya tentunya dengan kemampuan saya sendiri he.......
Air yang sudah tercampur dengan bahan kimia itu sudah bercampur dengan racun karena namun bahan kimia juga ada yang dibutuhkan oleh manusia dan ada yang merugikan tapi imej orang mendengar bahan kimia itu kayanya racun padahal banyak kegunaan dari bahan kimia tersebut.
Nah bagaimana kalo air yang kita minum alias air mineral dicampur dengan bahan kimia dilihat dari proses pengolahan air minum rata-rata pake kaporit atau penjernih air lainya padahal air yang sehat adalah air yang masih alami yang belum di campur oleh bahan kimia contohnya air sumur atau mata air kita bisa langsung minum tapi menurut kesehatan itu air mentah dan tidak sehat bagi kehidupan.
Proses pembuatan air mineral itu yang saya tahu ada dua cara 1) dengan cara penyulingan dan 2) dengan dicampurnya bahan kimia.
kalo dengan penyulingan itu layak untuk diminum namun kalo dengan menambah bahan kimia terlalu banyak itu akan menyebabkan kanker....kita bisa merasakan air mana yang dari hasil penyulingan dengan yang menambahkan bahan kimia kalo air yang dengan cara menambahkan bahan kimia itu dari rasa dan bau udah kerasa ada bau bahan kimia tersebut namun kalo asli dengan penyulingan itu rasa dilidah enak dan tidak terasa pahit ketika kita minum jadi kalo rasa dan baunya itu asli dalam artian tidak ada aroma bahan kimia maka itu boleh untuk diminum namu kalausebaliknya maka janganlah diminum karena bisa menyebabkan kanker.....
saya minta maaf kalo saya so...tau mungkin berbagi pengalaman aja dengan sobat-sobat semua karena saya adalah manusia biasa yang tidak ada daya upaya.........segalanya kita serahkan pada yang kuasa...."inalillahi wainnailaihi rujiun" segala baerasal dari Allah maka kita juga akan kembali kepada Allah

Posted by mirat on 13.03. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "Air Yang terkena bahan kimia"

Leave a reply

hi semuanya.....
terima kasih telah membaca artikel saya
saya harap anda memberikan komentar tentang artikel ku ini

Blog Archive

Photobucket
English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
widgets by : Blog Pendidikan

Recently Added