|

AWARD PERTAMA

wah ini adalah award pertamaku dari sobat Zatya baja item makasih ya mudah-mudahan awrad yang sobat berikan bermanfaat bagi saya.amin
ini adalah Award Multi Level Backlink, yang mana cara mainya seperti kebanyakan Multi level yang ada ( hmmm..., bener gak ya...? ).


< center>< img src="https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiQ54Kb9vDTSRVMedfvYqFKfwHOFuzoY_2mqcdEj_8SpHvbPqBkqN2_CtE7-e9XjHpd0hbZ8n4m1uOfsIjBWM8zRPHWxtsRNGxHEpP2lS822_xNPpxf5WU_LRZJzPD9ijrkQN8Q-Fs7RCk/s320/award-conan-1.jpg" height="200" width="200" /></center>

Silahkan KOPAS Kode diatas
Aturan bagi penerima Award ini ( jika mau ikuti ya caranya buat bagi2 ke lainya ).

1. Penerima harus menempatkan Link pemberi Award pada posisi pertama ( bedakan dengan warna seperti contoh ).
2. Penerima harus membuat posting setelah menerima Award ini ( kalau sempet aja boleh kok ). . yang penting dipasang, kalo gak ntar kena jitakan Sinchan loh..
3. Pada posting Award ini, harus menyebutkan nama pemberi Award ( jangan lupa Link-nya ya ).
4. Harus mengabarkan kepada pemberi Award kalau Award-nya sudah di ambil ( kalau bisa jadi Follower sekalian, OK ).
5. Sering - sering Blogwalking ke pemberi Award dan Blogwalking juga ke penerima Award ya ( kalau ada waktu ).
6. Cukup lima aturan aja bagi yang menerima Award (^_^)

Ini dia 9 penerima Award selain pemberinya :
1. Zatya Baja Item

Saya bertujuan membagi-bagikan award karena saya pengen sodara-sodara blogger tetep jaga solidaritas.
Bagi penerima Award, kalau mau copy paste aja post ini, biar gampang mostingnya.
Oya..jika sudah mengambil, silahkan tinggalkan comment di bawah ya!!OK

Posted by mirat on 20.20. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

1 komentar for "AWARD PERTAMA"

  1. Salam kenal dari saya...omtomi.
    wah mantap ne berita AWARDx, saya juga salah satu blogger indonesia yang mengikuti AWARD...pesan saya dengan adanya AWARD ini tali silaturahmi dapat semakin erat..amien.

Leave a reply

hi semuanya.....
terima kasih telah membaca artikel saya
saya harap anda memberikan komentar tentang artikel ku ini

Blog Archive

Photobucket
English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
widgets by : Blog Pendidikan

Recently Added